Rabu, 02 Januari 2013

Kondisi Geografis Kentucky

Kentucky dianggap terletak di Selatan Upland. Hal ini jarang disertakan di Midwest. Sebagian besar bagian timur Kentucky merupakan bagian dari Appalachia.

Kentucky berbatasan tujuh negara, dari Midwest dan Tenggara. West Virginia terletak di timur, Virginia ke tenggara, Tennessee ke selatan, ke barat Missouri, Illinois dan Indiana di barat laut, dan Ohio ke utara dan timur laut. Hanya Missouri dan Tennessee, yang keduanya perbatasan delapan negara, menyentuh lebih banyak negara.

Perbatasan utara Kentucky dibentuk oleh Sungai Ohio dan perbatasan barat oleh Sungai Mississippi. Perbatasan resmi negara didasarkan pada program sungai karena mereka ada ketika Kentucky menjadi sebuah negara pada tahun 1792. Di beberapa tempat, sungai telah berubah kursus jauh dari perbatasan aslinya. Misalnya, wisatawan utara di US 41 dari Henderson, setelah melintasi Sungai Ohio, akan berada di Kentucky selama sekitar dua mil. Ellis Park, sebuah arena pacuan kuda ras, terletak di sepotong kecil Kentucky. Jalan PDAM merupakan bagian dari perbatasan tanah hanya antara Indiana dan Kentucky.

Kentucky adalah negara bagian AS hanya untuk memiliki bagian non-contiguous ada sebagai eksklave dikelilingi oleh negara-negara lain. Fulton County, di sudut barat jauh negara, termasuk Kentucky Bend. Ini bagian kecil dari Kentucky di Sungai Mississippi, berbatasan dengan Missouri dan dapat diakses melalui Tennessee, diciptakan oleh Gempa Madrid 1.812 Baru mengubah jalannya sungai.

Kentucky dapat dibagi menjadi lima wilayah utama: Dataran Tinggi Cumberland di timur, utara-tengah wilayah Bluegrass, selatan-tengah dan barat Pennyroyal Plateau, Fields Batubara Barat dan jauh-barat Pembelian Jackson.

Wilayah Bluegrass umumnya dibagi menjadi dua daerah, batin Bluegrass-yang mengelilingi 90 mil (145 km) sekitar Lexington-dan Outer Bluegrass-wilayah yang berisi sebagian besar bagian utara negara, di atas Knobs. Sebagian besar Bluegrass luar berada di area Shale Eden Hills, terdiri dari pendek, bukit curam, dan sangat sempit.

Peta ini adalah gambaran kasar dari daerah karena mengandalkan sebagian besar pada jalur kabupaten, sebagai hasilnya, Bluegrass batin tampak lebih besar daripada itu, dan Dataran Tinggi Cumberland muncul sedikit lebih kecil. Wilayah yang terakhir ini lebih dikenal di Kentucky sebagai Bidang Coal Kentucky Timur. Perhatikan bentuk tunggal, wilayah ini bukan situs batu bara "ladang" tapi satu lapangan kontinyu dengan jahitan yang tumpang tindih, Barat Kentucky Lapangan Batubara merupakan bagian dari Cekungan Illinois.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar