Selasa, 19 Maret 2013

Lewis Hamilton yakin terhadap Mercedes

Lewis Hamilton yakin bahwa Mercedes telah belajar banyak dari performa mereka di Formula 1 GP Australia akhir pekan lalu. Menurutnya, pelajaran ini bahkan bisa membuat mereka tampil makin kuat di Malaysia akhir pekan ini.

Juara dunia 2008 ini nyaris meraih podium setelah menjalankan strategi dua kali pit stop. Namun pada akhirnya ia harus menambah satu pit stop lagi dan finis di posisi kelima.

"Saya datang dengan pikiran positif. Kami tak menduga bisa berada di level ini dan saya rasa kami bisa lebih baik. Kami jelas memiliki kemampuan lebih, namun ada sesuatu yang bekerja di luar kendali kami. Kini kami lebih memahami performa ban. Pada balapan selanjutnya, kami akan lebih kuat," ujarnya.

Ritme balap Mercedes di Australia telah menunjukkan bahwa mereka mampu bertarung dengan tim di posisi empat besar. Namun Hamilton merasa timnya masih belum menunjukkan potensi terbesarnya.

"Saya rasa pekan balap kami tak terlalu hebat, namun saya merasa lebih baik pada akhirnya. Saya mendapatkan 10 poin, saya sangat senang. Saya rasa tim kami sangat siap dan menuju ke arah yang benar. Semoga hal ini membantu kami mendekatkan diri dengan pebalap lain," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar